QRIS, Dari Bank BPD Bali ( Bank Pasar Daerah Bali )

#qriskolopay #qrisdaribankbpdbali #cashlesskolobaliguide #qrcodekolopay,#kolobaliguide,#kolopay,#qris,#cashless,#nontunai,#qrcode,#bankbpdbali,#unggul,#qrisbankindonesia,#bankindonesia




QRIS, BANK BPD BALI


Video Promosi QRIS Bank BPD Bali



Bank BPD Bali Juga Mengenalkan Bank BPD Bali Mobile Bangking - Sahabat Baru Transaksi Anda.




Mobile Banking : 

Baca selengkapnya ^



Unduh disini ^
Unduh disini ^


Internet Banking : 


Internet Banking adalah layanan transaksi realtime online melalui komputer, tablet hp, atau laptop. Untuk keamanan, nasabah Internet Banking akan diberikan nomor token yang dipergunakan untuk transaksi. Nasabah mengakses Link dibawah ini  untuk melakukan transaksi.

Internet Banking Korporasi adalah layanan transaksi realtime online bagi nasabah Non Perorangan dan Pemerintah (Bendaharawan). Untuk keamanan bertransaksi, Internet Banking Bisnis/Internet Banking Korporasi memiliki tingkat approval transaksi, dimana setiap approval akan mendapat nomor token. Jumlah limit transaksi Internet Banking Bisnis/Internet Banking Korporasi dapat disesuaikan dengan jumlah kebutuhan nasabah.


ATM Bali Dwipa


Kartu ATM Bali Dwipa adalah kartu ATM yang dapat dipergunakan bertransaksi secara realtime online di mesin ATM Bank BPD Bali yang tersebar diseluruh Bali dan Mataram.




KoloBaliGuide


Tentang KoloBaliGuide 》
Kebijakan Privasi 》
Syarat dan Ketentuan 》

Follow us
                                           

KoloBaliGuide| Juli 2020




Komentar

Postingan populer dari blog ini

QRIS, dari BNI Mobile Banking

QRIS dari BRImo BRI

QRIS, Dari M - Smile PT. Bank Mega, Tbk