QRIS Dari OCTO Mobile CIMB Niaga




OCTO Mobile By CIMB NIAGA 

#qriskolopay #cashlesskolobaliguide #qrcodekolopay #qrisoctomobilecimbniaga





Inilah sebuah perbankan digital di genggaman anda, kini semua bisa dengan OCTO Mobile.

OCTO Mobile hadir dengan beragam fitur, semua disediakan oleh Bank CIMB Niaga untuk kenyamanan dan kemudahan bertransaksi di manapun dan kapanpun melalui transaksi QR diberbagai merchant atau eCommerce pilihan.
Belanja apapun jadi lebih mudah melalui OCTO Mobile, berbagai informasi dari fitur OCTO Mobile bertransaksi menggunakan QR code.


Dukung Pekan QRIS Nasional, CIMB Niaga Permudah Transaksi  Non - Tunai.

PT.Bank CIMB Niaga, Tbk mendukung Pekan Respon Cepat Standart Indonesia ( QRIS ) Nasional yang diselenggarakan Bank Indonesia (BI ) pada 15 maret 2020 dengan mengumpulkan di 8 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Makasar, Yogyakarta, Serang, dan Denpasar . Salah satu bentuk berpartisipasi CIMB Niaga dalam pekan QRIS Nasional ini adalah melakukan kerja sama dengan pedagang sekaligus edukasi untuk menggunakan layanan QRIS.

Pekan QRIS Nasional merupakan kegiatan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait sistem pembayaran non - eceran berbasis QRIS. Teknologi ini dapat menerima pembayaran hanya dengan memindai ( QR ) para pedagang sehingga proses transaksi lebih cepat, mudah, dan aman.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga menyambut baik mengundang BI mengadakan Pekan QRIS Nasional. Sejak 2019, CIMB Niaga telah mengimplementasikan QRIS melalui QR CIMB Niaga yang kini tersedia di berbagai merchant mulai dari pedagang besar, menengah, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), tempat ibadah, hingga lembaga sosial.

Kami berharap semakin banyak yang menyediakan metode pembayaran non-tunai seperti QRIS untuk memudahkan transaksi masyarakat. Di sisi lain, masyarakat juga kami dorong untuk menggunakan QRIS dalam melakukan pembayaran sehari-hari, ”kata Lani di Jakarta, Jumat (13/3/2020).

Transaksi menggunakan QRIS memberikan keuntungan baik bagi konsumen maupun pedagang . Bagi konsumen akan memiliki untuk menggunakan aplikasi pembayaran apa pun yang melakukan transaksi pada m erchant . Karena melakukan pembayaran digital, transaksi menggunakan QR juga tidak memerlukan 'kontak' fisik, diminta harus membawa uang tunai ( cashless ). Bagi para pedagang akan lebih mudah dan efisien dalam melakukan administrasi karena setiap transaksi disetujui secara otomatis.

Dengan menerapkan QRIS, perlu CIMB Niaga dapat menggunakan Go Mobile untuk melakukanpembayaran di semua pedagang yang menyediakan QRIS, baik QR CIMB Niaga maupun QR dari aplikasi uang elektronik lainnya. Demikian pula sebaliknya, para pengguna aplikasi uang elektronik lainnya dapat melakukan pembayaran di merchant-merchant yang menyediakan QR CIMB Niaga.

Untuk meningkatkan penggunaan QRIS, QR CIMB Niaga menawarkan beragam program menarik bagi pembeli yang membayar dengan Go Mobile Diantaranya, cashback 30% di Informa, Ace Hardware, CGV, Gramedia, dan Chatime; cashback 20% di SPBU Shell dan Ranchmarket; juga berbagai penawaran lainnya.

Sebagai bank yang mengutamakan pengalaman pelanggan, kami optimis QRIS dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pembayaran yang sederhana dan cepat. Semoga Pekan QRIS Nasional semakin meningkatkan ekosistem pembayaran digital dan inklusi keuangan di Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 

Feature Produk OCTO Mobile Dari CIMB Niaga


Unduh atau masuk disini ^^

Unduh atau masuk disini ^^


Bayar pakai QR Code
Read more klik gambar diatas

Tak perlu terkejut untuk keperluan perbankan yang muncul sewaktu-waktu.
Solusi berada tak jauh dari Anda. Aplikasi OCTO Mobile membantu Anda menyelesaikan segala transaksi
langsung dari tempat anda. Tidak hanya bagi pemegang tabungan CIMB Niaga,
OCTO Mobile kini tersedia bagi para Nasabah Kartu Kredit CIMB Niaga


Bayar dengan QR

Bayar ini itu #GakBuangWaktu segampang ambil foto di handphone.


Tergabung dalam QRIS, pengguna OCTO Mobile bisa gunakan fitur Scan QR untuk bayar transaksi di merchant dan online (eCommerce). Lebih dari itu, gunakan transfer dana dengan QR untuk transaksi yang lebih cepat dan praktis.




SATU PERANGKAT

Akses OCTO Mobile lebih nyaman dan aman dari satu perangkat terdaftar Anda.

Cara pendaftaran 1 perangkat :
  • Login ke OCTO Mobile dan masukkan passcode yang terkirim ke nomor ponsel terdaftar Anda
  • Isi informasi yang di minta untuk pendaftaran perangkat
  • Klik kirim SMS untuk pendaftaran perangkat
  • Anda akan di arahkan ke menu SMS, format SMS default yang akan dikirimkan ke 1418. Pilih kirim SMS
  • Pendaftaran perangkat berhasil, Anda akan di arahkan ke halaman utama


KODE PROMOSI

Ikuti program-program promosi menarik dari OCTO Mobile setiap bulannya dengan memasukkan kode promo di menu kode promosi.



Tutorial 


Memperkenalkan Cara Baru, Bayar Mudah Pakai QR

      

Notifikasi dan Berita di 
OCTO Mobile


Masuk Ke OCTO Mobile



Rekening Favorit dan Promo Kode di 
OCTO Mobile


Temukan Kami di Sekitar Anda


Rekening Ponsel di OCTO Mobile


Isi Pulsa dengan OCTO Mobile


Transfer dengan OCTO Mobile


Bill Payment dengan OCTO Mobile



Memperkenalkan Tarik Setor Tunai Tanpa Kartu



Buka Rekening Pertama CIMB Niaga Lewat OCTO Mobile





Terhubung dengan CIMB Niaga






KoloBaliGuide


Tentang KoloPay 》
Kebijakan Privasi 》
Syarat dan Ketentuan 》

Follow us
                                           

KoloBaliGuide| Juli 2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

QRIS, dari BNI Mobile Banking

QRIS dari BRImo BRI

QRIS, Dari M - Smile PT. Bank Mega, Tbk